Monday, October 3, 2011

"followers justin bieber nambah 1 juta lagi"

Posted by diniafrian at 8:16 AM
Baru pertengahan Agustus lalu terdengar kabar kalau follower Justin Bieber di Twitter sudah tembus angka 12 juta, sekarang hanya dalam hitungan pekan, follower penyanyi muda asal Canada ini sudah bertambah lagi menjadi 13 juta lebih. Ini jelas bukan angka yang kecil, walaupun masih ada nama Lady GaGa yang harus disisihkan Bieber kalau ia ingin jadi raja Twitter.Kalau Anda sambangi Twitter milik pelantun tembang Baby ini, mungkin Anda akan terkejut dengan angka yang tertera di jumlah 'pengikut'. Saat berita ini ditulis, jumlah follower Justin Bieber sudah mencapai angka 13.069.500. Ini agaknya yang memicu histeria massa di Twitter sejak hari Sabtu kemarin.
Di deret sepuluh besar Trending Topic situs jejaring sosial ini terlihat hashtag #13MillionBeliebers. Hashtag ini sebenarnya mulai muncul sekitar pukul enam pagi hari Sabtu kemarin meskipun saat itu jumlahnya belum terlalu banyak. Menjelang tengah hari, barulah angka ini beranjak naik dan mencapai puncaknya sekitar pukul 4 sore kemarin.
Tentu saja ini bukan semata-mata hasil kerja keras Justin Bieber. Para fans yang jumlahnya sedikit juga ikut andil dalam mendongkrak nama Justin. Jadi wajar rasanya jika bintang muda ini berterima kasih buat semua fansnya.

0 comments:

Post a Comment

 

. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review