Sunday, January 8, 2012

Justin Bieber Tatto (;

Posted by diniafrian at 7:41 AM
Justin Bieber kembali muncul ke publik, kali ini penyanyi berusia 17 tahun ini menampakkan dirinya di tepi pantai Los Angeles. Ada yang beda dengan penampilan Bieber kali ini, di betis atas bagian belakangnya terdapat tato wajah Yesus. Wow!
Tato bergambar wajah Yesus di betis kiri pemilik tembang Mistletoe ini berbeda dengan tato yang pernah ia punya sebelumnya. Ukurannya, tergolong cukup besar dan jelas, sehingga kamera para awak media berhasil mengabadikannya dengan sangat mudah.

Sebelumnya Bieber sempat kedapatan memiliki tato bertuliskan 'Jesus' dalam huruf Yahudi di bagian samping tubuhnya. Selain itu, tato bergambar burung kecil juga sudah lebih dulu menghiasi perutnya.
Kegemaran Justin Bieber mengoleksi tato memang tak jauh berbeda dengan kebiasaan yang dilakukan ayahnya, Jeremy. Kulit Jeremy pun sudah jauh lebih dulu dipenuhi tato di beberapa bagian tubuhnya.
Dan kali ini, setidaknya sudah ada tiga tato telah terukir di tubuh Bieber. Akankah Bieber menambah jumlah tatonya di tahun ini?

0 comments:

Post a Comment

 

. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review