Thursday, May 31, 2012

alesan lebih baik memendam perasaan

Posted by diniafrian at 9:39 PM
Mencintai seseorang, katanya harus diungkapkan. Kalo udah diungkapin, hati jadi lega karena bisa tau sebenernya dia tuh suka juga sama lo atau nggak. Namun di balik itu semua, ada beberapa alasan yang mendorong lo sebaiknya tetap memendam perasaan, apa aja? ini dia ::

1.     Tunggu Waktu yang Tepat
Jangan sembarangan memilih waktu buat mengungkapkan. Buat cinta yang lo punya itu spesial buat dia. Mirip sebuah kado istimewa yang cuma bisa dibuka pada saatnya nanti.

 Ngerti gak ?! gue sih engga .


 2.     Yakinin Perasaan
Jangan terburu-buru sama urusan soal cinta, kalo nggak lo bisa menyesal. Sebelom lo memutuskan buat ngungkapin perasaan ke dia, yakinin perasaan lo sendiri dulu. Salah-salah, kalo dia mau nerima, tapi pas ngejalanin malah lo-nya yang bosen duluan.


3.     Menghindarkan Dari Cengan
Temen-temen biasanya pada usil banget. Kalo lo nyatain perasaan ke orang yang lo suka, apalagi kalo ditolak dan temen lo tau, besokannya bisa dicengin abis-abisan lo.


4.     Nanti Jadi Jauh
Kalo lo nekat-nekat nyatain perasaan ke dia, terus dia nggak suka lo, biasanya dia bakal ngejauhin. Jangan sampe yang tadinya lo deket banget sama dia, jadi tiba-tiba diem-dieman.

0 comments:

Post a Comment

 

. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review