Thursday, May 31, 2012

Hal-Hal Sepele yang Bikin Mendadak Bahagia

Posted by diniafrian at 10:45 PM 0 comments
1. Orang yang ditaksir nyapa lo Gak usah di kehidupan nyata, bahkan di internet pun, kalau disapa sama orang yang lo taksir bisa mendadak bikin lo senyum seharian. Bahkan gak usah disapa, disenyumin aja udah kelepek-kelepek. #eaaaa

2. Buka kaos kaki setelah seharian sekolah
Apalagi pas Senin, paginya abis upacara, keringetan, pulang-pulang buka kaos kaki terus pas kaki kena air rasanya plong abis. Catatan: hati-hati pingsan oleh bau kaki sendiri.


3. Nemu uang di kantong saku yang abis dicuci
Terutama di hari libur sekolah, mengalami hal ini termasuk mukjizat dalam hidup lo. Seakan ada dewa penolong yang diam-diam menaruh uang di saku celana, padahal itu duit lo juga ckckck miris .


4. Pas masuk kamar, sprei kasurnya dingin
Pulang sekolah atau main, langsung menghempaskan badan ke kasur. Kalau spreinya dingin, bikin pengen usap-usap muka, tangan, kaki di atas kasur. Enak banget.


5. Minum es teh manis di siang bolong
Kalau sehabis pulang sekolah dan pelajaran olahraga, rasanya teh
manis bisa makin nendang. catatan : atiati nyungsep.

-sekiannn-

suka pacar orang , BENER atau SALAH ?!

Posted by diniafrian at 9:47 PM 0 comments
lo lagi suka sama pacar orang? Bingung apa yang lo rasain itu benar apa salah? kalo gitu sama kaya gue .

Benar

1.     Bisa Jadi Dia Nggak Bahagia
Orang yang lo suka itu belum tentu dia sepenuhnya bahagia sama pacarnya. Mungkin lo liat dia sering senyum pas sama pacarnya, tapi bisa jadi juga itu cuma bohongan karena sebenarnya dia nggak enjoy ngejalanin hubungannya.

2.    
Pacarnya Mungkin Suka Sama Pacar Orang Juga
lo suka sama pacar orang. Hal itu bisa juga dirasain sama pacar orang yang lagi lo taksir. Jadi, belum tentu pacar orang yang lo taksir itu setia.

3.    
Mencintai adalah Hak
lo nggak akan pernah tau kapan datangnya cinta dan kepada siapa cinta itu ditujukan #eaaaa. Jadi, nggak ada upaya lo menahan cinta, karena cinta adalah hak segala manusia #eaa :') *brb ngelap ingus*

Salah

1.     Bisa Nyakitin Orang Lain
Bayangin kalo lo ada di posisi orang yang pacarnya disukain orang lain, lo bisa sakit hati kalo hubungan lo jadi terganggu gara-gara lo.

2.    
Cintanya Jadi Kebagi
Kalo pacar orang yang lo suka itu ngerespon lo, otomatis perasaan dia ke pacarnya akan terbagi. Sebagian buat pacarnya, sebagian lagi buat lo. lo emangnya tega membagi cinta yang sudah sepenuhnya? #eaaaa

3.    
Dia Bisa Lakuin Hal yang Sama ke Kamu
Kalo lo suka sama pacar orang terus orang itu membalasnya dan mau ke lo, apalagi sampe mutusin pacarnya, berarti dia bisa juga ngelakuin hal yang sama pas dia udah sama lo. #mikirkeras

 -sekiannnn-

alesan lebih baik memendam perasaan

Posted by diniafrian at 9:39 PM 0 comments
Mencintai seseorang, katanya harus diungkapkan. Kalo udah diungkapin, hati jadi lega karena bisa tau sebenernya dia tuh suka juga sama lo atau nggak. Namun di balik itu semua, ada beberapa alasan yang mendorong lo sebaiknya tetap memendam perasaan, apa aja? ini dia ::

1.     Tunggu Waktu yang Tepat
Jangan sembarangan memilih waktu buat mengungkapkan. Buat cinta yang lo punya itu spesial buat dia. Mirip sebuah kado istimewa yang cuma bisa dibuka pada saatnya nanti.

 Ngerti gak ?! gue sih engga .


 2.     Yakinin Perasaan
Jangan terburu-buru sama urusan soal cinta, kalo nggak lo bisa menyesal. Sebelom lo memutuskan buat ngungkapin perasaan ke dia, yakinin perasaan lo sendiri dulu. Salah-salah, kalo dia mau nerima, tapi pas ngejalanin malah lo-nya yang bosen duluan.


3.     Menghindarkan Dari Cengan
Temen-temen biasanya pada usil banget. Kalo lo nyatain perasaan ke orang yang lo suka, apalagi kalo ditolak dan temen lo tau, besokannya bisa dicengin abis-abisan lo.


4.     Nanti Jadi Jauh
Kalo lo nekat-nekat nyatain perasaan ke dia, terus dia nggak suka lo, biasanya dia bakal ngejauhin. Jangan sampe yang tadinya lo deket banget sama dia, jadi tiba-tiba diem-dieman.

 

. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review