Sunday, May 20, 2012

Tanda-tanda Gebetan Nggak Suka Sama lo

Posted by diniafrian at 10:10 PM 0 comments
Sebelom harapan kita udah terlalu tinggi, nanti pas jatoh bakal nyakitin banget, mendingan lo tau lebih awal tanda-tanda dia sebenernya suka lo apa nggak. Kalo tanda-tanda ini cocok sama kelakuan gebetan lo, tabahlah…. :')

1.       Jawab SMS atau BBM Seperlunya
lo udah berusaha mancing-mancing biar terjadi percakapan melaui SMS atau BBM atau semacamnya , eh dia ngejawabnya sekenanya. Singkat tapi nggak padat. Ngerti kan? Misalnya, “Eh, kaos yang tadi siang lo pake keren, deh. Itu, lho, yang tulisannya D’Bagindaz. Itu nama apa, sih? Band, ya? Beli di mana? J.” Dijawab: “Lupa.” #nyesek

2.       Nggak Bales SMS atau BBM
Yang poin pertama mending, masih dijawab. Nah, kalo tiap kali lo SMS atau BBM nggak pernah dibales, bahkan dibaca pun mungkin nggak, ya udahlah. Pasrah aja. Nggak ada harapan! Mending lo jual aja HP lo, daripada bikin sakit hati. #lebihnyesek

3.       Joke lo Nggak Pernah Diketawain
lo udah jungkir balik berusaha ngelucu di depan dia buat nyuri perhatiannya walaupun sedetik, tapi dia mukanya datar-datar aja. Kemungkinanya dua, sih. Pertama, emang lawakan lo nggak lucu. Kedua, dia budeg dan emang nggak tertarik sama apapun yang lo lakuin.


4.       Lupa Nama
Ah, ini lebih sedih lagi. Sementara kita hafal banget nama panjangnya di luar kepala, bahkan tau nama panggilannya di  rumah, eh dia lupa nama kita. Bukan lupa malah, tapi emang nggak tau. Ah, udah-udah nggak usah diperpanjang topik ini. Cukup sampae di sini aja. Takut pada mewek kalo diterusin!

lo pernah ngalamin yang mana? Tabah, ya. Sini gue puk-puk.
 kalo gue yg ke-4 T_________________T

Indahnya Mencintai diam-diam u,u

Posted by diniafrian at 9:40 PM 0 comments
Nggak perlu malu buat kamu-kamu yang jadi secret admirer. Ternyata, mencintai diam-diam bisa dinikmati. Nggak harus nangis-nangisan tiap malem karena besarnya cinta yang tak kunjung tertampung dan tersampaikan. berikut alasanya :


1.     Bisa Berkarya
Dengan cinta yang terpendam, kamu pasti akan butuh penyalur. Karena rasa cinta itu nggak bisa disalurkan kepada orang yang bersangkutan, makanya bisa disalurkan ke yang lain, misalnya menjadikan karya. Kamu bisa bikin puisi, bikin postingan blog, kerajinan tangan, lagu, foto, bahkan film yang mengekspresikan rasa cinta kamu yang terpendam itu.


2.     Bukti Cinta Kamu Tulus
Mencintai diam-diam berarti siap menerima risiko apa saja, termasuk cinta yang nggak berbalas. Mencintai diam-diam berarti belum mendapatkan jawaban apa yang kamu rasa. Dengan tetap memendam cinta, itu bisa membuktikan kalo cinta yang kamu punya itu tulus dan nggak ngarepin balesan. Tapi sukur-sukur kalo dibales.

 3.     Bukti Setia
Jaman sekarang banyak orang yang mudah ke lain hati. Mencintai diam-diam bisa jadi bukti kesetiaan kamu. Belum jadi pacar aja kamu udah setia cinta sama dia, walau dalam hati, apalagi udah jadi pacar nanti.


4.     Setiap Tindakan Kecilnya Selalu Berarti di Hidup Kamu
Yang namanya mencintai diam-diam, apapun tindakan kecilnya bakal berarti buat kamu. Bakal terkenang, sampe susah tidur gara-gara kepikiran setiap malam. Ini dia yang bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri.



 Ternyata, mencintai diam-diam itu indah banget yaa. *lanjut senyum-senyum sendiri.

full color :'D

Posted by diniafrian at 9:06 PM 0 comments

Posted by diniafrian at 4:18 AM 0 comments

 

. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review