Sunday, May 20, 2012

Tanda-tanda Gebetan Nggak Suka Sama lo

Posted by diniafrian at 10:10 PM
Sebelom harapan kita udah terlalu tinggi, nanti pas jatoh bakal nyakitin banget, mendingan lo tau lebih awal tanda-tanda dia sebenernya suka lo apa nggak. Kalo tanda-tanda ini cocok sama kelakuan gebetan lo, tabahlah…. :')

1.       Jawab SMS atau BBM Seperlunya
lo udah berusaha mancing-mancing biar terjadi percakapan melaui SMS atau BBM atau semacamnya , eh dia ngejawabnya sekenanya. Singkat tapi nggak padat. Ngerti kan? Misalnya, “Eh, kaos yang tadi siang lo pake keren, deh. Itu, lho, yang tulisannya D’Bagindaz. Itu nama apa, sih? Band, ya? Beli di mana? J.” Dijawab: “Lupa.” #nyesek

2.       Nggak Bales SMS atau BBM
Yang poin pertama mending, masih dijawab. Nah, kalo tiap kali lo SMS atau BBM nggak pernah dibales, bahkan dibaca pun mungkin nggak, ya udahlah. Pasrah aja. Nggak ada harapan! Mending lo jual aja HP lo, daripada bikin sakit hati. #lebihnyesek

3.       Joke lo Nggak Pernah Diketawain
lo udah jungkir balik berusaha ngelucu di depan dia buat nyuri perhatiannya walaupun sedetik, tapi dia mukanya datar-datar aja. Kemungkinanya dua, sih. Pertama, emang lawakan lo nggak lucu. Kedua, dia budeg dan emang nggak tertarik sama apapun yang lo lakuin.


4.       Lupa Nama
Ah, ini lebih sedih lagi. Sementara kita hafal banget nama panjangnya di luar kepala, bahkan tau nama panggilannya di  rumah, eh dia lupa nama kita. Bukan lupa malah, tapi emang nggak tau. Ah, udah-udah nggak usah diperpanjang topik ini. Cukup sampae di sini aja. Takut pada mewek kalo diterusin!

lo pernah ngalamin yang mana? Tabah, ya. Sini gue puk-puk.
 kalo gue yg ke-4 T_________________T

0 comments:

Post a Comment

 

. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review