Wednesday, June 13, 2012

tipe temen main yang nyebelin -,

Posted by diniafrian at 7:08 AM 0 comments
Waktu kecil main sering banget sampe lupa waktu dan dimarahin ortu. Main sama temen-temen emang asik, tapi di semua pertemanan pasti lo pernah nemuin temen dengan tipe yang kaya gini ::

1. Curang
Kalo punya temen kayak gini, rasanya males deh diajak main lagi. Tapi dia sering banget nongol pas lo udah mau mulai main.-____- . nyebelin ?! emang !!

2. Kelewat Jago
Yang ini beda tipis sama temen yang curang, sama-sama sering menang, tapi yang ini caranya lebih bener. Tapi kan kalo menang terus jadinya nyebelin. ya ga ?! iya kan ?!

3. Cengeng
Kalo lagi main, biasanya yang kayak gini yang merusak suasana. Bisa jadi langsung udahan tuh mainnya.
misalnya pas lo lagi maen kucing-kucingan , pas lagi seru-serunya main eh dia kesenggol trus jatoh , trus nangis , trus jadi udahan deh mainnya -___- . nyebelin ?! emang !!

 4. Anak Bawang
Istilah “anak bawang” ini adalah istilah buat temen main lo yang, entah umurnya atau badannya, lebih kecil dibanding temen-temen lo yang lain. Walaupun dianggap cuma sebagai penyemarak suasana, tapi si anak menang itu pasti bakal dibolehin main terus tanpa harus jaga…

sekiannn ~('o'~) ~('o')~ (~'o')~
 

. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review