Thursday, June 28, 2012

kriteria cowo idaman u,u

Posted by diniafrian at 6:56 AM 0 comments
sebagai cewe normal , cantik nan imut-imut pada umumnya (yang mau muntah silahkan) , gue juga punya kriteria cowo idaman kaya cewe-cewe laen ! yaaaa...walopun pasti yang gua kriteriain itu gada -__-" . sebenernya sih ada yg mirip ama kriteria gua tapi dia.....ah sudahlah :" #nangis #larikekamar .

beberapa kriteria cowo idaman gue nih cekidot B)

1. Perhatian & Pengertian 
sebagai cewe normal pada umumnya , gue juga pen punya cowo yg perhatian (tapi ga over) , ya yang sedeng-sedeng aja gituu ga terlalu cuek juga ga terlalu over perhatiannya x'D .
pengertian , sebagai cewe yang hobi ngegame & maen ps gue pengen punya cowo yg pengertian , pengertian juga kalo gue butuh pulsa modem & pulsa hape gitu #YouKnowWhatImean .

2. Tampangnya Enak diliat
Gue yakin hampir semua cewe didunia ini pengen punya cowo yang tampangnya enak diliat ( ga harus ganteng) tapi sayangnya ga semua cewe beruntung bisa dapetin cowo yang tampangnya enak diliat .
contoh cewek beruntung itu selena gomez ! iya kenapa beruntung ? karena dia udah bisa memikat hati mantan tercinta gue (read : justin bieber) .tapi sebagai cewe kece (yang mau muntah silahkan) gue relain justin ama selena ya walopun sampe sekarang justin masih sering sms-in sama dm-in gue (padahal difolbek aja belom -__-)
contoh cewe KURANG beruntung itu ehm istrinya siapa tuhh.. sudahlah ga enak ati gue ngetiknya u,u .

3.Pinter & Ga gaptek !
kenapa harus pinter & ga gaptek ? yap ! jelas aja gue gamau punya cowo yg bego-nya diambang batas , gue gamau punya cowo yang kalo ditanya 1+1 dia jawabnya 3 atau 4 ! gue gamau punya cowo yang kalo ditanya nama dia siapa dia gabisa jawab ! ya tapi kalo yang begitu @justinbieber yaa masih gue pertimbangkanlah ~~
Gaptek ! gue gamau punya cowo yang gaptek . yang misalnya gue suruh dia nyalain tv dia gatau tv itu yang bentuknya kaya gimana ! cowo yang taunya cuma hape siemens layar oren doang . gue gamau -__-" .

4.Ga Alay .
ga alay , itu penting ! gue gamau punya cowo yang alay ,yang kalo sms-an ngetiknya pake kombinasi huruf dan angka ! (contoh: h4y , k-q4mu l4g1 ph4? ) kalo punya cowo yang kaya gitu bisa-bisa baru jadian 1minggu mata gue langsung katarak menuju buta lagi ckck --". bukan hanya soal pengetikan , penampilan yang alay gue juga rada risih , ya lo bayangin aja ya..misalnya lo pacaran sama cowo alay yang poninya 11 12 ama andika kangen band ! bisa2 muka lo babak belur kena kibasan poninya ckck #miris

5.Seagama
seagama itu udah harus wajib mesti kudu .. kenapa ? selain kita bisa ibadah bareng ama si doi kita juga lebih enak kalo lagi nyepikin si doi , ya intinya mah enaklah (y)

6.Bisa Maen alat musik
bisa maen alatmusik , buat para kaum cowo buat lo yang bisa maen alat musik entah itu alat musik apa kek (yang jelas bukan bass betot ama pianika aja yahh) gue jamin kadar kekecean lo itu pasti nambah dimata cewek-cewek! . dan gue juga termasuk cewe yang suka ama cowo yang bisa maen alat musik :'D , ya contohnya aja Justin Bieber gitu..selain tampan bin kece doi juga jago maen alat musik (drum,gitar,piano ,etc) :D

7.Tajir
ya ehmm tajir , ya siapa sih yang gamau punya cowo tajir ? secara Nia Ramadani aja mau ama cowo tajir gitu yehh -, . berhubung gue suka banget yang namanya online , dan tiada hari tanpa online.. gue pengen punya cowo yang kantongnya agak tebel (bukan tebel ama bon utang -_-) supaya acara online menonline gue ga terhambat (y) . yaa sebenernya ga harus tajir juga gapapa sih.. tapi kalo tajir yaa itu bonus aja .

8.jago olahraga
jago olahraga adalah hal yang penting ! yaaa minimal bisa renanglah , coba aja lo bayangin kalo lo sama cowo lo lagi jalan2 naik kapal yang super duper mewah , trus kapalnya nabrak gunung es gitu trus kapalnya kebelah #lahkokjadikayafilmyah -__-" kan kalo cowo lo bisa renang lumayan bisa nebeng di sama dia ya minimal renang sampe sekocinya ajalah gausah ampe pantainya gitu.

sebenernya sih masih banyak lagi kriterianya..tapi berhubung gue lagi sibuk udah gitu dari tadi justin bieber nelepon-nelepon gue mulu jadinya gue mau off ...

sekiann ~~


 

. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review