Saturday, July 7, 2012

Perbedaan Suka , Sayang Dan Cinta

Posted by diniafrian at 9:34 AM 0 comments

Saat kau MENYUKAI seseorang, kau ingin memilikinya untuk keegoisanmu sendiri.
Saat kau MENYAYANGI seseorang, kau ingin sekali membuatnya bahagia dan bukan untuk dirimu sendiri.
Saat kau MENCINTAI seseorang, kau akan melakukan apapun untuk kebahagiaannya walaupun kau harus mengorbankan jiwamu. 

Saat kau MENYUKAI seseorang dan berada di sisinya maka kau akan bertanya,"Bolehkah aku menciummu?"
Saat kau MENYAYANGI seseorang dan berada di sisinya maka kau akan bertanya,"Bolehkah aku memelukmu?"
Saat kau MENCINTAI seseorang dan berada di sisinya maka kau akan menggenggam erat tangannya... 

SUKA adalah saat ia menangis, kau akan berkata "Sudahlah, jangan menangis." SAYANGadalah saat ia menangis dan kau akan menangis bersamanya. CINTA adalah saat ia menangis dan kau akan membiarkannya menangis di pundakmu sambil berkata, "Mari kita selesaikan masalah ini bersama - sama." 

SUKA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata, "Ia sangat cantik dan menawan."SAYANG adalah saat kau melihatnya kau akan melihatnya dari hatimu dan bukan matamu.CINTA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata, "Buatku dia adalah anugerah terindah yang pernah Tuhan berikan padaku.." 

Pada saat orang yang kau SUKAi menyakitimu, maka kau akan marah dan tak mau lagi bicara padanya.
Pada saat orang yang kau SAYANGi menyakitimu, engkau akan menangis untuknya.
Pada saat orang yang kau CINTAi menyakitimu, kau akan berkata, "Tak apa dia hanya tak tau apa yang dia lakukan." 

Pada saat kau SUKA padanya, kau akan MEMAKSANYA untuk menyukaimu.
Pada saat kau SAYANG padanya, kau akan MEMBIARKANNYA MEMILIH.
Pada saat kau CINTA padanya, kau akan selalu MENANTINYA dengan setia dan tulus... 

SUKA adalah kau akan menemaninya bila itu menguntungkan. SAYANG adalah kau akan menemaninya di saat dia membutuhkan. CINTA adalah kau akan menemaninya di saat bagaimana keadaanmu. 

SUKA adalah hal yang menuntut. SAYANG adalah hal memberi dan menerima. CINTAadalah hal yang memberi dengan rela. 


SUMBER : WARBOB CORNER

Thursday, June 28, 2012

kriteria cowo idaman u,u

Posted by diniafrian at 6:56 AM 0 comments
sebagai cewe normal , cantik nan imut-imut pada umumnya (yang mau muntah silahkan) , gue juga punya kriteria cowo idaman kaya cewe-cewe laen ! yaaaa...walopun pasti yang gua kriteriain itu gada -__-" . sebenernya sih ada yg mirip ama kriteria gua tapi dia.....ah sudahlah :" #nangis #larikekamar .

beberapa kriteria cowo idaman gue nih cekidot B)

1. Perhatian & Pengertian 
sebagai cewe normal pada umumnya , gue juga pen punya cowo yg perhatian (tapi ga over) , ya yang sedeng-sedeng aja gituu ga terlalu cuek juga ga terlalu over perhatiannya x'D .
pengertian , sebagai cewe yang hobi ngegame & maen ps gue pengen punya cowo yg pengertian , pengertian juga kalo gue butuh pulsa modem & pulsa hape gitu #YouKnowWhatImean .

2. Tampangnya Enak diliat
Gue yakin hampir semua cewe didunia ini pengen punya cowo yang tampangnya enak diliat ( ga harus ganteng) tapi sayangnya ga semua cewe beruntung bisa dapetin cowo yang tampangnya enak diliat .
contoh cewek beruntung itu selena gomez ! iya kenapa beruntung ? karena dia udah bisa memikat hati mantan tercinta gue (read : justin bieber) .tapi sebagai cewe kece (yang mau muntah silahkan) gue relain justin ama selena ya walopun sampe sekarang justin masih sering sms-in sama dm-in gue (padahal difolbek aja belom -__-)
contoh cewe KURANG beruntung itu ehm istrinya siapa tuhh.. sudahlah ga enak ati gue ngetiknya u,u .

3.Pinter & Ga gaptek !
kenapa harus pinter & ga gaptek ? yap ! jelas aja gue gamau punya cowo yg bego-nya diambang batas , gue gamau punya cowo yang kalo ditanya 1+1 dia jawabnya 3 atau 4 ! gue gamau punya cowo yang kalo ditanya nama dia siapa dia gabisa jawab ! ya tapi kalo yang begitu @justinbieber yaa masih gue pertimbangkanlah ~~
Gaptek ! gue gamau punya cowo yang gaptek . yang misalnya gue suruh dia nyalain tv dia gatau tv itu yang bentuknya kaya gimana ! cowo yang taunya cuma hape siemens layar oren doang . gue gamau -__-" .

4.Ga Alay .
ga alay , itu penting ! gue gamau punya cowo yang alay ,yang kalo sms-an ngetiknya pake kombinasi huruf dan angka ! (contoh: h4y , k-q4mu l4g1 ph4? ) kalo punya cowo yang kaya gitu bisa-bisa baru jadian 1minggu mata gue langsung katarak menuju buta lagi ckck --". bukan hanya soal pengetikan , penampilan yang alay gue juga rada risih , ya lo bayangin aja ya..misalnya lo pacaran sama cowo alay yang poninya 11 12 ama andika kangen band ! bisa2 muka lo babak belur kena kibasan poninya ckck #miris

5.Seagama
seagama itu udah harus wajib mesti kudu .. kenapa ? selain kita bisa ibadah bareng ama si doi kita juga lebih enak kalo lagi nyepikin si doi , ya intinya mah enaklah (y)

6.Bisa Maen alat musik
bisa maen alatmusik , buat para kaum cowo buat lo yang bisa maen alat musik entah itu alat musik apa kek (yang jelas bukan bass betot ama pianika aja yahh) gue jamin kadar kekecean lo itu pasti nambah dimata cewek-cewek! . dan gue juga termasuk cewe yang suka ama cowo yang bisa maen alat musik :'D , ya contohnya aja Justin Bieber gitu..selain tampan bin kece doi juga jago maen alat musik (drum,gitar,piano ,etc) :D

7.Tajir
ya ehmm tajir , ya siapa sih yang gamau punya cowo tajir ? secara Nia Ramadani aja mau ama cowo tajir gitu yehh -, . berhubung gue suka banget yang namanya online , dan tiada hari tanpa online.. gue pengen punya cowo yang kantongnya agak tebel (bukan tebel ama bon utang -_-) supaya acara online menonline gue ga terhambat (y) . yaa sebenernya ga harus tajir juga gapapa sih.. tapi kalo tajir yaa itu bonus aja .

8.jago olahraga
jago olahraga adalah hal yang penting ! yaaa minimal bisa renanglah , coba aja lo bayangin kalo lo sama cowo lo lagi jalan2 naik kapal yang super duper mewah , trus kapalnya nabrak gunung es gitu trus kapalnya kebelah #lahkokjadikayafilmyah -__-" kan kalo cowo lo bisa renang lumayan bisa nebeng di sama dia ya minimal renang sampe sekocinya ajalah gausah ampe pantainya gitu.

sebenernya sih masih banyak lagi kriterianya..tapi berhubung gue lagi sibuk udah gitu dari tadi justin bieber nelepon-nelepon gue mulu jadinya gue mau off ...

sekiann ~~


Wednesday, June 13, 2012

tipe temen main yang nyebelin -,

Posted by diniafrian at 7:08 AM 0 comments
Waktu kecil main sering banget sampe lupa waktu dan dimarahin ortu. Main sama temen-temen emang asik, tapi di semua pertemanan pasti lo pernah nemuin temen dengan tipe yang kaya gini ::

1. Curang
Kalo punya temen kayak gini, rasanya males deh diajak main lagi. Tapi dia sering banget nongol pas lo udah mau mulai main.-____- . nyebelin ?! emang !!

2. Kelewat Jago
Yang ini beda tipis sama temen yang curang, sama-sama sering menang, tapi yang ini caranya lebih bener. Tapi kan kalo menang terus jadinya nyebelin. ya ga ?! iya kan ?!

3. Cengeng
Kalo lagi main, biasanya yang kayak gini yang merusak suasana. Bisa jadi langsung udahan tuh mainnya.
misalnya pas lo lagi maen kucing-kucingan , pas lagi seru-serunya main eh dia kesenggol trus jatoh , trus nangis , trus jadi udahan deh mainnya -___- . nyebelin ?! emang !!

 4. Anak Bawang
Istilah “anak bawang” ini adalah istilah buat temen main lo yang, entah umurnya atau badannya, lebih kecil dibanding temen-temen lo yang lain. Walaupun dianggap cuma sebagai penyemarak suasana, tapi si anak menang itu pasti bakal dibolehin main terus tanpa harus jaga…

sekiannn ~('o'~) ~('o')~ (~'o')~

Sunday, June 10, 2012

female dictionary

Posted by diniafrian at 7:43 AM 0 comments

Monday, June 4, 2012

tutorial , how to draw cute

Posted by diniafrian at 9:22 PM 0 comments

hair style ^^

Posted by diniafrian at 8:38 AM 0 comments




ini baru gue post-in gambarnya.. besok atau kapan gitu.. baru gue post-in cara buatnya (y) muehehehe ._. staytuneee :)

Thursday, May 31, 2012

Hal-Hal Sepele yang Bikin Mendadak Bahagia

Posted by diniafrian at 10:45 PM 0 comments
1. Orang yang ditaksir nyapa lo Gak usah di kehidupan nyata, bahkan di internet pun, kalau disapa sama orang yang lo taksir bisa mendadak bikin lo senyum seharian. Bahkan gak usah disapa, disenyumin aja udah kelepek-kelepek. #eaaaa

2. Buka kaos kaki setelah seharian sekolah
Apalagi pas Senin, paginya abis upacara, keringetan, pulang-pulang buka kaos kaki terus pas kaki kena air rasanya plong abis. Catatan: hati-hati pingsan oleh bau kaki sendiri.


3. Nemu uang di kantong saku yang abis dicuci
Terutama di hari libur sekolah, mengalami hal ini termasuk mukjizat dalam hidup lo. Seakan ada dewa penolong yang diam-diam menaruh uang di saku celana, padahal itu duit lo juga ckckck miris .


4. Pas masuk kamar, sprei kasurnya dingin
Pulang sekolah atau main, langsung menghempaskan badan ke kasur. Kalau spreinya dingin, bikin pengen usap-usap muka, tangan, kaki di atas kasur. Enak banget.


5. Minum es teh manis di siang bolong
Kalau sehabis pulang sekolah dan pelajaran olahraga, rasanya teh
manis bisa makin nendang. catatan : atiati nyungsep.

-sekiannn-

suka pacar orang , BENER atau SALAH ?!

Posted by diniafrian at 9:47 PM 0 comments
lo lagi suka sama pacar orang? Bingung apa yang lo rasain itu benar apa salah? kalo gitu sama kaya gue .

Benar

1.     Bisa Jadi Dia Nggak Bahagia
Orang yang lo suka itu belum tentu dia sepenuhnya bahagia sama pacarnya. Mungkin lo liat dia sering senyum pas sama pacarnya, tapi bisa jadi juga itu cuma bohongan karena sebenarnya dia nggak enjoy ngejalanin hubungannya.

2.    
Pacarnya Mungkin Suka Sama Pacar Orang Juga
lo suka sama pacar orang. Hal itu bisa juga dirasain sama pacar orang yang lagi lo taksir. Jadi, belum tentu pacar orang yang lo taksir itu setia.

3.    
Mencintai adalah Hak
lo nggak akan pernah tau kapan datangnya cinta dan kepada siapa cinta itu ditujukan #eaaaa. Jadi, nggak ada upaya lo menahan cinta, karena cinta adalah hak segala manusia #eaa :') *brb ngelap ingus*

Salah

1.     Bisa Nyakitin Orang Lain
Bayangin kalo lo ada di posisi orang yang pacarnya disukain orang lain, lo bisa sakit hati kalo hubungan lo jadi terganggu gara-gara lo.

2.    
Cintanya Jadi Kebagi
Kalo pacar orang yang lo suka itu ngerespon lo, otomatis perasaan dia ke pacarnya akan terbagi. Sebagian buat pacarnya, sebagian lagi buat lo. lo emangnya tega membagi cinta yang sudah sepenuhnya? #eaaaa

3.    
Dia Bisa Lakuin Hal yang Sama ke Kamu
Kalo lo suka sama pacar orang terus orang itu membalasnya dan mau ke lo, apalagi sampe mutusin pacarnya, berarti dia bisa juga ngelakuin hal yang sama pas dia udah sama lo. #mikirkeras

 -sekiannnn-

alesan lebih baik memendam perasaan

Posted by diniafrian at 9:39 PM 0 comments
Mencintai seseorang, katanya harus diungkapkan. Kalo udah diungkapin, hati jadi lega karena bisa tau sebenernya dia tuh suka juga sama lo atau nggak. Namun di balik itu semua, ada beberapa alasan yang mendorong lo sebaiknya tetap memendam perasaan, apa aja? ini dia ::

1.     Tunggu Waktu yang Tepat
Jangan sembarangan memilih waktu buat mengungkapkan. Buat cinta yang lo punya itu spesial buat dia. Mirip sebuah kado istimewa yang cuma bisa dibuka pada saatnya nanti.

 Ngerti gak ?! gue sih engga .


 2.     Yakinin Perasaan
Jangan terburu-buru sama urusan soal cinta, kalo nggak lo bisa menyesal. Sebelom lo memutuskan buat ngungkapin perasaan ke dia, yakinin perasaan lo sendiri dulu. Salah-salah, kalo dia mau nerima, tapi pas ngejalanin malah lo-nya yang bosen duluan.


3.     Menghindarkan Dari Cengan
Temen-temen biasanya pada usil banget. Kalo lo nyatain perasaan ke orang yang lo suka, apalagi kalo ditolak dan temen lo tau, besokannya bisa dicengin abis-abisan lo.


4.     Nanti Jadi Jauh
Kalo lo nekat-nekat nyatain perasaan ke dia, terus dia nggak suka lo, biasanya dia bakal ngejauhin. Jangan sampe yang tadinya lo deket banget sama dia, jadi tiba-tiba diem-dieman.

Wednesday, May 23, 2012

Cara Nyindir Temen yang Bau Badan

Posted by diniafrian at 7:08 AM 0 comments
Punya temen yang bau badan itu dilematis. Dikasih tau langsung takut tersinggung, nggak dikasih tau kita yang sesek napas. Bingung. Gimana ya nyindir yang baik biar dia nggak sakit hati? Nih  tipsnya :

 1.   Selipin Deodoran
Biar temen lo nggak sakit hati, diem-diem selipin deodoran ke keteknya, *eh ke tasnya. Jangan sampe dia tau. Kalo lo lagi nggak punya duit atau emang pelit, nggak usah beli deodoran yang mahal-mahal. Beli aja MBK. FYI, MBK itu singkatan dari Menghilangkan Bau Ketiak. Harganya murah, paling Rp2000, bentuknya bubuk. Di warung-warung pasti ada.


2.   Pake masker
Kalo lo nggak berani ngomong langsung ke temen lo, pake masker aja tiap ada dia. Kalo dia nanya, “Kenapa, sih, lo pake masker melulu? Aneh banget!”, lo jawab gini aja, “Sebelum lo bilang gua aneh, mendingan lo introspeksi diri aja,” sambil pake deodoran.


3.   Cari tau gebetannya
Kenapa mesti tau siapa gebetannya? Mesti, dong. Kalo udah tau, misalnya nama gebetan temen lo yang bau badan itu Agus, tinggal bilang ke dia, “Eh, lo tau nggak? Si agus suka banget sama cewek wangi. Dia bakal langsung ilfil kalo dideketin cewek yang baunya kayak kabel kebakar.” Mudah-mudahan abis itu dia introspeksi diri. Seenggaknya mulai cari-cari parfum.

4.   Kasih parfum ke Minumannya
Kalo tiga cara di atas belom berhasil dan lo udah nyerah, bisa coba cara ini. Diem-diem lo masukin parfum ke minumannya, aduk sampe larut. Kalo abis itu masih bau badan juga, ya udahlah cari temen lain aja yang nggak nyusahin.

Tuesday, May 22, 2012

Hal'Sepele' yang Bisa Membahagiakan Secret Admirer

Posted by diniafrian at 7:33 AM 0 comments
Hal-hal sekecil apapun yang dilakukan orang yang lo suka, pasti bakal bikin seneng sampai kepikiran kebawa mimpi. contohnya adalah seperti di bawah ini:

 1.     Sekelompok Pas Ngerjain Tugas
lo bisa ngerasa beruntung banget kalo pas di sekolah guru lo nunjuk lo buat sekelompok sama orang yang lo suka. Sial sekaligus beruntung sih, sialnya dapet tugas, beruntungnya bisa sering ketemu dia. Jangan lupa pas ngerjain tugas kesempatan curi-curi pandang jadi melimpah-ruah.


2.     Dipanggil Namanya
Kalo dia manggil nama lo, nggak peduli deh ada urusan apa yang penting itu tandanya dia tau nama lo. Artinya kalo kayak gitu minimal lo ada dalam kehidupan dia, meskipun dia manggilnya buat nanyain tugas atau minjem duit.


3.     Seangkot Nggak Sengaja
Biasanya secret admirer yang pujaan hatinya ada di sekolah bakal rajin dan semangat banget ke sekolah. Sambil berangkat atau pulang dia akan selalu berharap bisa barengan sama sang pujaan hati. Pas nyetopin angkot dan mau naik, ngeliat pujaan hati rasanya bisa bikin seneng mendadak. Padahal belum tentu di angkot berani nyapa, palingan cuma diem-dieman aja.


4.     Status Dikomenin Dia
Nggak afdol seorang secret admirer kalo nggak bikin status tentang dia. Rasanya jantung bisa copot mendadak dan bisa bikin senyam-senyum sendiri selama berhari-hari kalo sang pujaan mengomentari status yang dibuat apalagi status itu emang buat dia.


5.     Foto Bareng Pas Acara Sekolah
Studi tur, LDK, pensi, sampe perpisahan bisa jadi momen yang empuk banget buat curi-curi kesempatan buat foto bareng dia. Padahal fotonya juga rame-rame sama temen-temen yang lain, tapi asalkan deket dia rasanya melayang banget ampe gak mau turun lagi.

sayangnya gue beda sekolah ama dia u,u

Sunday, May 20, 2012

Tanda-tanda Gebetan Nggak Suka Sama lo

Posted by diniafrian at 10:10 PM 0 comments
Sebelom harapan kita udah terlalu tinggi, nanti pas jatoh bakal nyakitin banget, mendingan lo tau lebih awal tanda-tanda dia sebenernya suka lo apa nggak. Kalo tanda-tanda ini cocok sama kelakuan gebetan lo, tabahlah…. :')

1.       Jawab SMS atau BBM Seperlunya
lo udah berusaha mancing-mancing biar terjadi percakapan melaui SMS atau BBM atau semacamnya , eh dia ngejawabnya sekenanya. Singkat tapi nggak padat. Ngerti kan? Misalnya, “Eh, kaos yang tadi siang lo pake keren, deh. Itu, lho, yang tulisannya D’Bagindaz. Itu nama apa, sih? Band, ya? Beli di mana? J.” Dijawab: “Lupa.” #nyesek

2.       Nggak Bales SMS atau BBM
Yang poin pertama mending, masih dijawab. Nah, kalo tiap kali lo SMS atau BBM nggak pernah dibales, bahkan dibaca pun mungkin nggak, ya udahlah. Pasrah aja. Nggak ada harapan! Mending lo jual aja HP lo, daripada bikin sakit hati. #lebihnyesek

3.       Joke lo Nggak Pernah Diketawain
lo udah jungkir balik berusaha ngelucu di depan dia buat nyuri perhatiannya walaupun sedetik, tapi dia mukanya datar-datar aja. Kemungkinanya dua, sih. Pertama, emang lawakan lo nggak lucu. Kedua, dia budeg dan emang nggak tertarik sama apapun yang lo lakuin.


4.       Lupa Nama
Ah, ini lebih sedih lagi. Sementara kita hafal banget nama panjangnya di luar kepala, bahkan tau nama panggilannya di  rumah, eh dia lupa nama kita. Bukan lupa malah, tapi emang nggak tau. Ah, udah-udah nggak usah diperpanjang topik ini. Cukup sampae di sini aja. Takut pada mewek kalo diterusin!

lo pernah ngalamin yang mana? Tabah, ya. Sini gue puk-puk.
 kalo gue yg ke-4 T_________________T

Indahnya Mencintai diam-diam u,u

Posted by diniafrian at 9:40 PM 0 comments
Nggak perlu malu buat kamu-kamu yang jadi secret admirer. Ternyata, mencintai diam-diam bisa dinikmati. Nggak harus nangis-nangisan tiap malem karena besarnya cinta yang tak kunjung tertampung dan tersampaikan. berikut alasanya :


1.     Bisa Berkarya
Dengan cinta yang terpendam, kamu pasti akan butuh penyalur. Karena rasa cinta itu nggak bisa disalurkan kepada orang yang bersangkutan, makanya bisa disalurkan ke yang lain, misalnya menjadikan karya. Kamu bisa bikin puisi, bikin postingan blog, kerajinan tangan, lagu, foto, bahkan film yang mengekspresikan rasa cinta kamu yang terpendam itu.


2.     Bukti Cinta Kamu Tulus
Mencintai diam-diam berarti siap menerima risiko apa saja, termasuk cinta yang nggak berbalas. Mencintai diam-diam berarti belum mendapatkan jawaban apa yang kamu rasa. Dengan tetap memendam cinta, itu bisa membuktikan kalo cinta yang kamu punya itu tulus dan nggak ngarepin balesan. Tapi sukur-sukur kalo dibales.

 3.     Bukti Setia
Jaman sekarang banyak orang yang mudah ke lain hati. Mencintai diam-diam bisa jadi bukti kesetiaan kamu. Belum jadi pacar aja kamu udah setia cinta sama dia, walau dalam hati, apalagi udah jadi pacar nanti.


4.     Setiap Tindakan Kecilnya Selalu Berarti di Hidup Kamu
Yang namanya mencintai diam-diam, apapun tindakan kecilnya bakal berarti buat kamu. Bakal terkenang, sampe susah tidur gara-gara kepikiran setiap malam. Ini dia yang bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri.



 Ternyata, mencintai diam-diam itu indah banget yaa. *lanjut senyum-senyum sendiri.

full color :'D

Posted by diniafrian at 9:06 PM 0 comments

Posted by diniafrian at 4:18 AM 0 comments

Saturday, May 19, 2012

lemon

Posted by diniafrian at 8:55 PM 0 comments

wonderful

Posted by diniafrian at 8:40 PM 0 comments

Friday, May 18, 2012

heart

Posted by diniafrian at 6:42 AM 0 comments

for ma friend

Posted by diniafrian at 2:37 AM 0 comments
gambar ini gue dedikasikan buat @fiavy :'3 muehehehehe :')

red heart

Posted by diniafrian at 2:31 AM 0 comments

u,u

Posted by diniafrian at 2:16 AM 0 comments
seharusnya kalo kalian lagi ujian , hp kalian perlu diginiin -,

kitty acce ^^

Posted by diniafrian at 12:17 AM 0 comments

Thursday, May 17, 2012

JELENA BROKE UP ?!

Posted by diniafrian at 9:06 PM 0 comments
gue dapet info ini dari fanbase belieber luar , dan di fanbase itu lagi rame banget ngomongin tentang jelena yang putus itu :o , gue juga gatau sih bener atau engga , dan katanya justin sempet ngetweet gini , tapi dia apus lagi


and u know what?!! justin itu mau move on ke " DINI AFRIANTI " !! dan ini bukan hoax -, #amen *narinaridiatasjamban*

Wednesday, May 16, 2012

for u girl

Posted by diniafrian at 7:53 AM 0 comments

cute :3

Posted by diniafrian at 6:28 AM 0 comments

Tuesday, May 15, 2012

art

Posted by diniafrian at 5:16 AM 0 comments
jangan liat sepatunya ! tapi liat nilai seni di foto itu :) muehehehehe

gift :D

Posted by diniafrian at 3:18 AM 0 comments

cute shoes

Posted by diniafrian at 3:09 AM 0 comments
its look so cute

shoes

Posted by diniafrian at 3:06 AM 0 comments
that's look so cool , trendy and wah ^-^

wishes u,u

Posted by diniafrian at 3:04 AM 0 comments

Posted by diniafrian at 3:00 AM 0 comments

cap cup

Posted by diniafrian at 2:59 AM 0 comments

friendship quotes #2

Posted by diniafrian at 2:51 AM 0 comments
"People never know how special someone is until they leave, but maybe sometimes its important to leave, so they are given that chance to see how special that someone really is!"
- Sent by Ali Nitka

friendship quotes #1

Posted by diniafrian at 2:50 AM 0 comments
ºBest Friends Listen to what you dont sayº
- **Samantha Norman**

steak

Posted by diniafrian at 2:44 AM 0 comments
really really want to eat ^^

Monday, May 14, 2012

aw aw help me ! haha LOL

Posted by diniafrian at 10:21 PM 0 comments

listen your heart ^^

Posted by diniafrian at 10:15 PM 0 comments
can u read that's pict ? that's mean "listen your heart" haha

penggoda yang sungguh sexy *-*

Posted by diniafrian at 8:38 PM 0 comments

 
just shared , hope u like it xD

Saturday, May 12, 2012

:'(

Posted by diniafrian at 5:58 AM 0 comments

Posted by diniafrian at 2:00 AM 0 comments

egg :D

Posted by diniafrian at 1:54 AM 0 comments




for u girls

Posted by diniafrian at 1:37 AM 0 comments




Posted by diniafrian at 1:20 AM 0 comments

#photograph

Posted by diniafrian at 1:10 AM 0 comments

Friday, May 11, 2012

i want this shoes :'(

Posted by diniafrian at 9:32 AM 0 comments

shoessssss

Posted by diniafrian at 8:28 AM 0 comments

it's look so cute :3

Posted by diniafrian at 8:11 AM 0 comments

like (y)

Posted by diniafrian at 7:55 AM 0 comments

dress

Posted by diniafrian at 7:50 AM 0 comments

g. place (y)

Posted by diniafrian at 7:47 AM 0 comments



 

. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review