Tuesday, May 22, 2012

Hal'Sepele' yang Bisa Membahagiakan Secret Admirer

Posted by diniafrian at 7:33 AM
Hal-hal sekecil apapun yang dilakukan orang yang lo suka, pasti bakal bikin seneng sampai kepikiran kebawa mimpi. contohnya adalah seperti di bawah ini:

 1.     Sekelompok Pas Ngerjain Tugas
lo bisa ngerasa beruntung banget kalo pas di sekolah guru lo nunjuk lo buat sekelompok sama orang yang lo suka. Sial sekaligus beruntung sih, sialnya dapet tugas, beruntungnya bisa sering ketemu dia. Jangan lupa pas ngerjain tugas kesempatan curi-curi pandang jadi melimpah-ruah.


2.     Dipanggil Namanya
Kalo dia manggil nama lo, nggak peduli deh ada urusan apa yang penting itu tandanya dia tau nama lo. Artinya kalo kayak gitu minimal lo ada dalam kehidupan dia, meskipun dia manggilnya buat nanyain tugas atau minjem duit.


3.     Seangkot Nggak Sengaja
Biasanya secret admirer yang pujaan hatinya ada di sekolah bakal rajin dan semangat banget ke sekolah. Sambil berangkat atau pulang dia akan selalu berharap bisa barengan sama sang pujaan hati. Pas nyetopin angkot dan mau naik, ngeliat pujaan hati rasanya bisa bikin seneng mendadak. Padahal belum tentu di angkot berani nyapa, palingan cuma diem-dieman aja.


4.     Status Dikomenin Dia
Nggak afdol seorang secret admirer kalo nggak bikin status tentang dia. Rasanya jantung bisa copot mendadak dan bisa bikin senyam-senyum sendiri selama berhari-hari kalo sang pujaan mengomentari status yang dibuat apalagi status itu emang buat dia.


5.     Foto Bareng Pas Acara Sekolah
Studi tur, LDK, pensi, sampe perpisahan bisa jadi momen yang empuk banget buat curi-curi kesempatan buat foto bareng dia. Padahal fotonya juga rame-rame sama temen-temen yang lain, tapi asalkan deket dia rasanya melayang banget ampe gak mau turun lagi.

sayangnya gue beda sekolah ama dia u,u

0 comments:

Post a Comment

 

. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review