Thursday, May 31, 2012

Hal-Hal Sepele yang Bikin Mendadak Bahagia

Posted by diniafrian at 10:45 PM 0 comments
1. Orang yang ditaksir nyapa lo Gak usah di kehidupan nyata, bahkan di internet pun, kalau disapa sama orang yang lo taksir bisa mendadak bikin lo senyum seharian. Bahkan gak usah disapa, disenyumin aja udah kelepek-kelepek. #eaaaa

2. Buka kaos kaki setelah seharian sekolah
Apalagi pas Senin, paginya abis upacara, keringetan, pulang-pulang buka kaos kaki terus pas kaki kena air rasanya plong abis. Catatan: hati-hati pingsan oleh bau kaki sendiri.


3. Nemu uang di kantong saku yang abis dicuci
Terutama di hari libur sekolah, mengalami hal ini termasuk mukjizat dalam hidup lo. Seakan ada dewa penolong yang diam-diam menaruh uang di saku celana, padahal itu duit lo juga ckckck miris .


4. Pas masuk kamar, sprei kasurnya dingin
Pulang sekolah atau main, langsung menghempaskan badan ke kasur. Kalau spreinya dingin, bikin pengen usap-usap muka, tangan, kaki di atas kasur. Enak banget.


5. Minum es teh manis di siang bolong
Kalau sehabis pulang sekolah dan pelajaran olahraga, rasanya teh
manis bisa makin nendang. catatan : atiati nyungsep.

-sekiannn-

suka pacar orang , BENER atau SALAH ?!

Posted by diniafrian at 9:47 PM 0 comments
lo lagi suka sama pacar orang? Bingung apa yang lo rasain itu benar apa salah? kalo gitu sama kaya gue .

Benar

1.     Bisa Jadi Dia Nggak Bahagia
Orang yang lo suka itu belum tentu dia sepenuhnya bahagia sama pacarnya. Mungkin lo liat dia sering senyum pas sama pacarnya, tapi bisa jadi juga itu cuma bohongan karena sebenarnya dia nggak enjoy ngejalanin hubungannya.

2.    
Pacarnya Mungkin Suka Sama Pacar Orang Juga
lo suka sama pacar orang. Hal itu bisa juga dirasain sama pacar orang yang lagi lo taksir. Jadi, belum tentu pacar orang yang lo taksir itu setia.

3.    
Mencintai adalah Hak
lo nggak akan pernah tau kapan datangnya cinta dan kepada siapa cinta itu ditujukan #eaaaa. Jadi, nggak ada upaya lo menahan cinta, karena cinta adalah hak segala manusia #eaa :') *brb ngelap ingus*

Salah

1.     Bisa Nyakitin Orang Lain
Bayangin kalo lo ada di posisi orang yang pacarnya disukain orang lain, lo bisa sakit hati kalo hubungan lo jadi terganggu gara-gara lo.

2.    
Cintanya Jadi Kebagi
Kalo pacar orang yang lo suka itu ngerespon lo, otomatis perasaan dia ke pacarnya akan terbagi. Sebagian buat pacarnya, sebagian lagi buat lo. lo emangnya tega membagi cinta yang sudah sepenuhnya? #eaaaa

3.    
Dia Bisa Lakuin Hal yang Sama ke Kamu
Kalo lo suka sama pacar orang terus orang itu membalasnya dan mau ke lo, apalagi sampe mutusin pacarnya, berarti dia bisa juga ngelakuin hal yang sama pas dia udah sama lo. #mikirkeras

 -sekiannnn-

alesan lebih baik memendam perasaan

Posted by diniafrian at 9:39 PM 0 comments
Mencintai seseorang, katanya harus diungkapkan. Kalo udah diungkapin, hati jadi lega karena bisa tau sebenernya dia tuh suka juga sama lo atau nggak. Namun di balik itu semua, ada beberapa alasan yang mendorong lo sebaiknya tetap memendam perasaan, apa aja? ini dia ::

1.     Tunggu Waktu yang Tepat
Jangan sembarangan memilih waktu buat mengungkapkan. Buat cinta yang lo punya itu spesial buat dia. Mirip sebuah kado istimewa yang cuma bisa dibuka pada saatnya nanti.

 Ngerti gak ?! gue sih engga .


 2.     Yakinin Perasaan
Jangan terburu-buru sama urusan soal cinta, kalo nggak lo bisa menyesal. Sebelom lo memutuskan buat ngungkapin perasaan ke dia, yakinin perasaan lo sendiri dulu. Salah-salah, kalo dia mau nerima, tapi pas ngejalanin malah lo-nya yang bosen duluan.


3.     Menghindarkan Dari Cengan
Temen-temen biasanya pada usil banget. Kalo lo nyatain perasaan ke orang yang lo suka, apalagi kalo ditolak dan temen lo tau, besokannya bisa dicengin abis-abisan lo.


4.     Nanti Jadi Jauh
Kalo lo nekat-nekat nyatain perasaan ke dia, terus dia nggak suka lo, biasanya dia bakal ngejauhin. Jangan sampe yang tadinya lo deket banget sama dia, jadi tiba-tiba diem-dieman.

Wednesday, May 23, 2012

Cara Nyindir Temen yang Bau Badan

Posted by diniafrian at 7:08 AM 0 comments
Punya temen yang bau badan itu dilematis. Dikasih tau langsung takut tersinggung, nggak dikasih tau kita yang sesek napas. Bingung. Gimana ya nyindir yang baik biar dia nggak sakit hati? Nih  tipsnya :

 1.   Selipin Deodoran
Biar temen lo nggak sakit hati, diem-diem selipin deodoran ke keteknya, *eh ke tasnya. Jangan sampe dia tau. Kalo lo lagi nggak punya duit atau emang pelit, nggak usah beli deodoran yang mahal-mahal. Beli aja MBK. FYI, MBK itu singkatan dari Menghilangkan Bau Ketiak. Harganya murah, paling Rp2000, bentuknya bubuk. Di warung-warung pasti ada.


2.   Pake masker
Kalo lo nggak berani ngomong langsung ke temen lo, pake masker aja tiap ada dia. Kalo dia nanya, “Kenapa, sih, lo pake masker melulu? Aneh banget!”, lo jawab gini aja, “Sebelum lo bilang gua aneh, mendingan lo introspeksi diri aja,” sambil pake deodoran.


3.   Cari tau gebetannya
Kenapa mesti tau siapa gebetannya? Mesti, dong. Kalo udah tau, misalnya nama gebetan temen lo yang bau badan itu Agus, tinggal bilang ke dia, “Eh, lo tau nggak? Si agus suka banget sama cewek wangi. Dia bakal langsung ilfil kalo dideketin cewek yang baunya kayak kabel kebakar.” Mudah-mudahan abis itu dia introspeksi diri. Seenggaknya mulai cari-cari parfum.

4.   Kasih parfum ke Minumannya
Kalo tiga cara di atas belom berhasil dan lo udah nyerah, bisa coba cara ini. Diem-diem lo masukin parfum ke minumannya, aduk sampe larut. Kalo abis itu masih bau badan juga, ya udahlah cari temen lain aja yang nggak nyusahin.

Tuesday, May 22, 2012

Hal'Sepele' yang Bisa Membahagiakan Secret Admirer

Posted by diniafrian at 7:33 AM 0 comments
Hal-hal sekecil apapun yang dilakukan orang yang lo suka, pasti bakal bikin seneng sampai kepikiran kebawa mimpi. contohnya adalah seperti di bawah ini:

 1.     Sekelompok Pas Ngerjain Tugas
lo bisa ngerasa beruntung banget kalo pas di sekolah guru lo nunjuk lo buat sekelompok sama orang yang lo suka. Sial sekaligus beruntung sih, sialnya dapet tugas, beruntungnya bisa sering ketemu dia. Jangan lupa pas ngerjain tugas kesempatan curi-curi pandang jadi melimpah-ruah.


2.     Dipanggil Namanya
Kalo dia manggil nama lo, nggak peduli deh ada urusan apa yang penting itu tandanya dia tau nama lo. Artinya kalo kayak gitu minimal lo ada dalam kehidupan dia, meskipun dia manggilnya buat nanyain tugas atau minjem duit.


3.     Seangkot Nggak Sengaja
Biasanya secret admirer yang pujaan hatinya ada di sekolah bakal rajin dan semangat banget ke sekolah. Sambil berangkat atau pulang dia akan selalu berharap bisa barengan sama sang pujaan hati. Pas nyetopin angkot dan mau naik, ngeliat pujaan hati rasanya bisa bikin seneng mendadak. Padahal belum tentu di angkot berani nyapa, palingan cuma diem-dieman aja.


4.     Status Dikomenin Dia
Nggak afdol seorang secret admirer kalo nggak bikin status tentang dia. Rasanya jantung bisa copot mendadak dan bisa bikin senyam-senyum sendiri selama berhari-hari kalo sang pujaan mengomentari status yang dibuat apalagi status itu emang buat dia.


5.     Foto Bareng Pas Acara Sekolah
Studi tur, LDK, pensi, sampe perpisahan bisa jadi momen yang empuk banget buat curi-curi kesempatan buat foto bareng dia. Padahal fotonya juga rame-rame sama temen-temen yang lain, tapi asalkan deket dia rasanya melayang banget ampe gak mau turun lagi.

sayangnya gue beda sekolah ama dia u,u

Sunday, May 20, 2012

Tanda-tanda Gebetan Nggak Suka Sama lo

Posted by diniafrian at 10:10 PM 0 comments
Sebelom harapan kita udah terlalu tinggi, nanti pas jatoh bakal nyakitin banget, mendingan lo tau lebih awal tanda-tanda dia sebenernya suka lo apa nggak. Kalo tanda-tanda ini cocok sama kelakuan gebetan lo, tabahlah…. :')

1.       Jawab SMS atau BBM Seperlunya
lo udah berusaha mancing-mancing biar terjadi percakapan melaui SMS atau BBM atau semacamnya , eh dia ngejawabnya sekenanya. Singkat tapi nggak padat. Ngerti kan? Misalnya, “Eh, kaos yang tadi siang lo pake keren, deh. Itu, lho, yang tulisannya D’Bagindaz. Itu nama apa, sih? Band, ya? Beli di mana? J.” Dijawab: “Lupa.” #nyesek

2.       Nggak Bales SMS atau BBM
Yang poin pertama mending, masih dijawab. Nah, kalo tiap kali lo SMS atau BBM nggak pernah dibales, bahkan dibaca pun mungkin nggak, ya udahlah. Pasrah aja. Nggak ada harapan! Mending lo jual aja HP lo, daripada bikin sakit hati. #lebihnyesek

3.       Joke lo Nggak Pernah Diketawain
lo udah jungkir balik berusaha ngelucu di depan dia buat nyuri perhatiannya walaupun sedetik, tapi dia mukanya datar-datar aja. Kemungkinanya dua, sih. Pertama, emang lawakan lo nggak lucu. Kedua, dia budeg dan emang nggak tertarik sama apapun yang lo lakuin.


4.       Lupa Nama
Ah, ini lebih sedih lagi. Sementara kita hafal banget nama panjangnya di luar kepala, bahkan tau nama panggilannya di  rumah, eh dia lupa nama kita. Bukan lupa malah, tapi emang nggak tau. Ah, udah-udah nggak usah diperpanjang topik ini. Cukup sampae di sini aja. Takut pada mewek kalo diterusin!

lo pernah ngalamin yang mana? Tabah, ya. Sini gue puk-puk.
 kalo gue yg ke-4 T_________________T

Indahnya Mencintai diam-diam u,u

Posted by diniafrian at 9:40 PM 0 comments
Nggak perlu malu buat kamu-kamu yang jadi secret admirer. Ternyata, mencintai diam-diam bisa dinikmati. Nggak harus nangis-nangisan tiap malem karena besarnya cinta yang tak kunjung tertampung dan tersampaikan. berikut alasanya :


1.     Bisa Berkarya
Dengan cinta yang terpendam, kamu pasti akan butuh penyalur. Karena rasa cinta itu nggak bisa disalurkan kepada orang yang bersangkutan, makanya bisa disalurkan ke yang lain, misalnya menjadikan karya. Kamu bisa bikin puisi, bikin postingan blog, kerajinan tangan, lagu, foto, bahkan film yang mengekspresikan rasa cinta kamu yang terpendam itu.


2.     Bukti Cinta Kamu Tulus
Mencintai diam-diam berarti siap menerima risiko apa saja, termasuk cinta yang nggak berbalas. Mencintai diam-diam berarti belum mendapatkan jawaban apa yang kamu rasa. Dengan tetap memendam cinta, itu bisa membuktikan kalo cinta yang kamu punya itu tulus dan nggak ngarepin balesan. Tapi sukur-sukur kalo dibales.

 3.     Bukti Setia
Jaman sekarang banyak orang yang mudah ke lain hati. Mencintai diam-diam bisa jadi bukti kesetiaan kamu. Belum jadi pacar aja kamu udah setia cinta sama dia, walau dalam hati, apalagi udah jadi pacar nanti.


4.     Setiap Tindakan Kecilnya Selalu Berarti di Hidup Kamu
Yang namanya mencintai diam-diam, apapun tindakan kecilnya bakal berarti buat kamu. Bakal terkenang, sampe susah tidur gara-gara kepikiran setiap malam. Ini dia yang bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri.



 Ternyata, mencintai diam-diam itu indah banget yaa. *lanjut senyum-senyum sendiri.

full color :'D

Posted by diniafrian at 9:06 PM 0 comments

Posted by diniafrian at 4:18 AM 0 comments

Saturday, May 19, 2012

lemon

Posted by diniafrian at 8:55 PM 0 comments

wonderful

Posted by diniafrian at 8:40 PM 0 comments

Friday, May 18, 2012

heart

Posted by diniafrian at 6:42 AM 0 comments

for ma friend

Posted by diniafrian at 2:37 AM 0 comments
gambar ini gue dedikasikan buat @fiavy :'3 muehehehehe :')

red heart

Posted by diniafrian at 2:31 AM 0 comments

u,u

Posted by diniafrian at 2:16 AM 0 comments
seharusnya kalo kalian lagi ujian , hp kalian perlu diginiin -,

kitty acce ^^

Posted by diniafrian at 12:17 AM 0 comments

Thursday, May 17, 2012

JELENA BROKE UP ?!

Posted by diniafrian at 9:06 PM 0 comments
gue dapet info ini dari fanbase belieber luar , dan di fanbase itu lagi rame banget ngomongin tentang jelena yang putus itu :o , gue juga gatau sih bener atau engga , dan katanya justin sempet ngetweet gini , tapi dia apus lagi


and u know what?!! justin itu mau move on ke " DINI AFRIANTI " !! dan ini bukan hoax -, #amen *narinaridiatasjamban*

Wednesday, May 16, 2012

for u girl

Posted by diniafrian at 7:53 AM 0 comments

cute :3

Posted by diniafrian at 6:28 AM 0 comments

Tuesday, May 15, 2012

art

Posted by diniafrian at 5:16 AM 0 comments
jangan liat sepatunya ! tapi liat nilai seni di foto itu :) muehehehehe

gift :D

Posted by diniafrian at 3:18 AM 0 comments

cute shoes

Posted by diniafrian at 3:09 AM 0 comments
its look so cute

shoes

Posted by diniafrian at 3:06 AM 0 comments
that's look so cool , trendy and wah ^-^

wishes u,u

Posted by diniafrian at 3:04 AM 0 comments

Posted by diniafrian at 3:00 AM 0 comments

cap cup

Posted by diniafrian at 2:59 AM 0 comments

friendship quotes #2

Posted by diniafrian at 2:51 AM 0 comments
"People never know how special someone is until they leave, but maybe sometimes its important to leave, so they are given that chance to see how special that someone really is!"
- Sent by Ali Nitka

friendship quotes #1

Posted by diniafrian at 2:50 AM 0 comments
ºBest Friends Listen to what you dont sayº
- **Samantha Norman**

steak

Posted by diniafrian at 2:44 AM 0 comments
really really want to eat ^^

Monday, May 14, 2012

aw aw help me ! haha LOL

Posted by diniafrian at 10:21 PM 0 comments

listen your heart ^^

Posted by diniafrian at 10:15 PM 0 comments
can u read that's pict ? that's mean "listen your heart" haha

penggoda yang sungguh sexy *-*

Posted by diniafrian at 8:38 PM 0 comments

 
just shared , hope u like it xD

Saturday, May 12, 2012

:'(

Posted by diniafrian at 5:58 AM 0 comments

Posted by diniafrian at 2:00 AM 0 comments

egg :D

Posted by diniafrian at 1:54 AM 0 comments




for u girls

Posted by diniafrian at 1:37 AM 0 comments




Posted by diniafrian at 1:20 AM 0 comments

#photograph

Posted by diniafrian at 1:10 AM 0 comments

Friday, May 11, 2012

i want this shoes :'(

Posted by diniafrian at 9:32 AM 0 comments

shoessssss

Posted by diniafrian at 8:28 AM 0 comments

it's look so cute :3

Posted by diniafrian at 8:11 AM 0 comments

like (y)

Posted by diniafrian at 7:55 AM 0 comments

dress

Posted by diniafrian at 7:50 AM 0 comments

g. place (y)

Posted by diniafrian at 7:47 AM 0 comments



Turn To You - justin bieber

Posted by diniafrian at 3:42 AM 0 comments


TURN TO YOU

You worked 2 jobs
to keep a roof above our head
you chose the life for me
no you never gave up

i admire you for the strength
you've instilled in me
you were so young
you were just my age

when you had me, mom
you were so brave
there was nothing
gonna stop or get in our way
and i know
you will always be there for me

** so when you're lost and you're tired
     when you're broken in two
     let my love take you higher
    cause i..still turn to you
    still turn to you 2x

its was '94
the year that everything started to change
from before you had to be a woman
and you were forced to change your ways
to change your ways

then you found the lord,
you gave your life to him
and could not ignore
the love he had for you
and how he wanted more of your heart

back to **

i don't know what to do if you left me
so please don't go away
everything that you are
Is Who I am
Who I am Today! ooohh

back to **

Cause I turn to you...

Tuesday, May 8, 2012

Beres Beres Buku :')

Posted by diniafrian at 5:07 AM 0 comments
sumpah.. gue tau ini random banget wkwk tapi berhubung gue lagi gada ide bagus buat dipost jadi gue pengen ngepost ini biar lo yg lagi pada liburan inget akan buku2 yg berantakan dirak buku lo sana ! yg masih punya buku2 berantakan .. apalagi bukunya dipinjemin dari sekolah mendingan lo beresin deh sebelom diomelin , okesip ?!

  (klik biar tulisannya keliatan)

itu adalah buku paket yg dipinjemin dari sekolah , ada yg keadaannya masih bagus ( ga pernah jarang dipake ) ada juga yg udah buluk ( keseringan dimaenin ) , ada juga yg pada keriting ( keseringan kesirem air minum gue yg tumpah di tas ) . yg gue kesian itu kalo tuh buku2 dipinjemin ke adek kelas -___-"! . "kenapa kesian ? " ya kesian aja lo pikir aja tuh buku udah buluk-buluk gitu -__-" . 
Daftar buku yg dipinjemin :
  1. IPA 
  2. EMTEKA
  3. KATEKA
  4. ENGLISH
  5. AGAMA
  6. PKN
  7. IPS
  8. OR (olah raga)
  9. B.Indo
  10. TIK
*cek poto diatas*
WHATTTT ?! buku TIK gue kemana ?!! T_______________T
mampuss dah gue... udah dulu ye , mo nyari buku TIK dulu........
byee

Monday, May 7, 2012

BUKAN IKLAN !!

Posted by diniafrian at 9:28 PM 0 comments
hari ini gue gamau ngetik banyak-banyak , why ??? karna gue sibuk beresin buku-buku kelas 9 yang udah buluk dan hampir mungkin ga kepake lagi , eh ga juga deng siapa tau entar kepake lagi .
jadi gue cuma mau ngepost ini .

 semalem atau kemaren malem gitu... gue ke minimarket (sensor) gue gamau ngiklan karna gue ga dibayar buat ngiklanin , tapi sebut aja itu indomaret , okesip ?!
pas gue kesitu , gue ngeliat permen atau apa gitu... bungkusnya itu bagus dan menarik jadi gue poto #photographerGAGAL , bukan niat mau ngiklanin yaa... ini potonya :

 gimanaa ?! baguskannn ? pastilah  okesip !
byeeeeee

Trip to (_______") #part 1

Posted by diniafrian at 8:25 PM 0 comments
 lo.. lo.. lo.. semua pasti tau kan itu hewan apaan ?! oke kalo tau bagus , itu namanya burunggg .. mmh apaya ?! gue lupa ga poto plangnya -___-"

 kalo yg ini ? pasti pada taukan ?! ya yg ini gue juga tau wkwk ini namanya beruang ! tapi yg gue bingung kalo dia itu beruang kenapa tempat tinggalnya hanya sebatas batu2 ?! padahal beruang ?! oke mungkin dia cuma ga mau dianggap sombong .


oke kalo yg diatas lo tau apa ? yapp itu orang utan emak-emak yang badannya bergelambir , bahkan susunya menandingi susunya wewe gombel :O
 

. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review