Monday, May 7, 2012

Trip to (_______") #part 1

Posted by diniafrian at 8:25 PM
 lo.. lo.. lo.. semua pasti tau kan itu hewan apaan ?! oke kalo tau bagus , itu namanya burunggg .. mmh apaya ?! gue lupa ga poto plangnya -___-"

 kalo yg ini ? pasti pada taukan ?! ya yg ini gue juga tau wkwk ini namanya beruang ! tapi yg gue bingung kalo dia itu beruang kenapa tempat tinggalnya hanya sebatas batu2 ?! padahal beruang ?! oke mungkin dia cuma ga mau dianggap sombong .


oke kalo yg diatas lo tau apa ? yapp itu orang utan emak-emak yang badannya bergelambir , bahkan susunya menandingi susunya wewe gombel :O

0 comments:

Post a Comment

 

. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review