Tuesday, May 8, 2012

Beres Beres Buku :')

Posted by diniafrian at 5:07 AM
sumpah.. gue tau ini random banget wkwk tapi berhubung gue lagi gada ide bagus buat dipost jadi gue pengen ngepost ini biar lo yg lagi pada liburan inget akan buku2 yg berantakan dirak buku lo sana ! yg masih punya buku2 berantakan .. apalagi bukunya dipinjemin dari sekolah mendingan lo beresin deh sebelom diomelin , okesip ?!

  (klik biar tulisannya keliatan)

itu adalah buku paket yg dipinjemin dari sekolah , ada yg keadaannya masih bagus ( ga pernah jarang dipake ) ada juga yg udah buluk ( keseringan dimaenin ) , ada juga yg pada keriting ( keseringan kesirem air minum gue yg tumpah di tas ) . yg gue kesian itu kalo tuh buku2 dipinjemin ke adek kelas -___-"! . "kenapa kesian ? " ya kesian aja lo pikir aja tuh buku udah buluk-buluk gitu -__-" . 
Daftar buku yg dipinjemin :
  1. IPA 
  2. EMTEKA
  3. KATEKA
  4. ENGLISH
  5. AGAMA
  6. PKN
  7. IPS
  8. OR (olah raga)
  9. B.Indo
  10. TIK
*cek poto diatas*
WHATTTT ?! buku TIK gue kemana ?!! T_______________T
mampuss dah gue... udah dulu ye , mo nyari buku TIK dulu........
byee

0 comments:

Post a Comment

 

. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review