Wednesday, May 23, 2012

Cara Nyindir Temen yang Bau Badan

Posted by diniafrian at 7:08 AM
Punya temen yang bau badan itu dilematis. Dikasih tau langsung takut tersinggung, nggak dikasih tau kita yang sesek napas. Bingung. Gimana ya nyindir yang baik biar dia nggak sakit hati? Nih  tipsnya :

 1.   Selipin Deodoran
Biar temen lo nggak sakit hati, diem-diem selipin deodoran ke keteknya, *eh ke tasnya. Jangan sampe dia tau. Kalo lo lagi nggak punya duit atau emang pelit, nggak usah beli deodoran yang mahal-mahal. Beli aja MBK. FYI, MBK itu singkatan dari Menghilangkan Bau Ketiak. Harganya murah, paling Rp2000, bentuknya bubuk. Di warung-warung pasti ada.


2.   Pake masker
Kalo lo nggak berani ngomong langsung ke temen lo, pake masker aja tiap ada dia. Kalo dia nanya, “Kenapa, sih, lo pake masker melulu? Aneh banget!”, lo jawab gini aja, “Sebelum lo bilang gua aneh, mendingan lo introspeksi diri aja,” sambil pake deodoran.


3.   Cari tau gebetannya
Kenapa mesti tau siapa gebetannya? Mesti, dong. Kalo udah tau, misalnya nama gebetan temen lo yang bau badan itu Agus, tinggal bilang ke dia, “Eh, lo tau nggak? Si agus suka banget sama cewek wangi. Dia bakal langsung ilfil kalo dideketin cewek yang baunya kayak kabel kebakar.” Mudah-mudahan abis itu dia introspeksi diri. Seenggaknya mulai cari-cari parfum.

4.   Kasih parfum ke Minumannya
Kalo tiga cara di atas belom berhasil dan lo udah nyerah, bisa coba cara ini. Diem-diem lo masukin parfum ke minumannya, aduk sampe larut. Kalo abis itu masih bau badan juga, ya udahlah cari temen lain aja yang nggak nyusahin.

0 comments:

Post a Comment

 

. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review