Wednesday, October 5, 2011

"kubu kaligis dukung nazarudin tambah pengacara "

Posted by diniafrian at 5:47 AM
Kubu pengacara Muhammad Nazaruddin dari kantor OC Kaligis mendukung kliennya menambah pengacara. Asalkan pengacara terbaru Nazaruddin memiliki visi dan misi yang sama dalam membela Nazaruddin.

"Semua yang pihak ingin membantu Pak Nazaruddin kami dukung," kata Afrian Bondjol, pengacara Nazaruddin dari kantor pengacara OC Kaligis saat dihubungi VIVAnews.com, Jumat 30 September 2011.

Sebelumnya diketahui, Nazaruddin menambah empat pengacara top. Mereka adalah Elza Syarif, Hotman Paris Hutapea, Otto Hasibuan, dan Ruvinus.

Menurut Bondjol, jika empat pengacara itu memiliki visi dan misi yang sama, maka pihaknya akan menyambut baik mereka. "Selama tujuannya sama ya tidak masalah," ujarnya.

Nama Elza Syarif ini sempat disebut-sebut menjadi pengacara Nazaruddin setelah dia ditangkap dan kembali ke Indonesia. Namun, saat itu, kubu Kaligis mengklaim Nazaruddin sebagai kliennya. Akhirnya, yang berhak menjadi pengacara Nazaruddin adalah dari kantor pengacara Kaligis.

Nazaruddin dijerat KPK atas kasus suap wisma atlet. Mantan anggota DPR itu diduga menerima suap dari rekanan proyek wisma atlet untuk SEA Games di Jakabaring, Palembang

0 comments:

Post a Comment

 

. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review