Monday, October 3, 2011

OMG!!! justin bieber ditinggal tukang kostumnya!!

Posted by diniafrian at 8:08 AM
Mendengar nama Justin Bieber, tentu semua orang akan langsung membayangkan sosok penyanyi muda berbakat yang sedang trending saat ini. Tapi siapa yang sangka bahwa penampilan Justin yang memukau itu adalah berkat jasa seorang pengarah gayanya. Sayangnya, penata gaya yang selama ini ada di balik ketenaran Justin akan segera pergi!
Setidaknya hal itulah yang terjadi, Ryan Good, yang selama ini menjadi salah satu aktor di balik kesuksesan Justin Bieber. Tidak hanya mengatur soal kostum, namun segala gaya dan penampilan Justin tidak lepas dari peran pria yang sebelumnya pernah menjadi asisten Usher tersebut.
Bakal hengkangnya Ryan dari kru Justin ini spontan menjadi bahasan seru dalam twitter. Banyak penggemar Justin dari seluruh dunia yang mengungkapkan kesedihan mereka atas rencana kepergian Ryan. Berikut beberapa komentar Tweeps terkait hal itu.
@YouCanCountOnJB: Ryan Good, tolong jangan pergi donk! Kami butuh kamu. Segalanya tak akan sama tanpamu. #WeLoveRyGood
@iBieberDope: Ryan Good pergi untuk mengejar karirnya, tapi dia masih mengemban mimpi kami. NGASIH KOSTUM JUSTIN.
Selain itu, beberapa Tweeps juga mengungkapkan kemarahan mereka atas kepergian Justin. Berikut kutipan dari beberapa Tweeps.
@iBieberDorkk: Ryan Good sudah jadi bagian dari keluarga jadi dia gak bisa pergi gitu aja!
@BieberDetroit: INI. "Ryan Good pergi menuju sisi gelap. Jadi mulai sekarang, panggil dia RYAN BAD." @Justinbieber.
Walaupun belum memberi keterangan resmi terkait hal ini, namun Justin sebelumnya sempat mengungkapkan tentang pengarah gaya yang telah berjasa besar terhadap karirnya tersebut. Dia sempat mengungkapkan bahwa selama ini Ryan lah yang mengajarinya banyak hal soal penampilan panggung.
"Dia sudah banyak membantu saya soal gaya dan bagaimana caranya memadukan berbagai hal yang terpisah-pisah. Karena dia aku bisa beraksi dan melakukan berbagai hal seperti sekarang," demikian yang sempat diungkapkan Justin sebagaimana dilansir dari mtv.com.

0 comments:

Post a Comment

 

. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review