Saturday, October 1, 2011

what ?? selena gomez hamil anak justin bieber ??

Posted by diniafrian at 8:23 AM
Pasangan muda Justin Bieber dan Selena Gomez sekali lagi menjadi sorotan. Bukan karena aksi ciuman, bukan karena prestasi mereka, tapi karena kehamilan Selena!Hal ini bukan pertama kalinya Selena diduga mengandung bayi Justin. Sebelumnya, Selena sempat dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami pusing dan mual-mual ketika menjalani wawancara dalam sebuah acara bincang-bincang televisi.
Tak pelak, beberapa pihak pun mengira Selena hamil dengan gejala yang ditampakkannya. Namun setelah pemeriksaan, didapati bahwa penyanyi muda ini hanya menderita kekurangan zat besi, yang mengakibatkannya kelelahan, pusing dan mual-mual.
Kali ini, Selena sekali lagi dikabarkan hamil, yang tersebar melalui jejaring sosial Twitter. Kabar inipun sampai menjadi Trending Topic, Forever with Selena, yang juga menyebutkan bahwa dirinya sedang mengandung Baby Biebs. Kabar ini juga menyebutkan bahwa Selena benar-benar menyesal sudah pernah berhubungan seksual dengan sang idola remaja.
Sayangnya, sampai berita ini diturunkan, masih belum ada pernyataan dari kedua selebriti yang notabene aktif di jejaring sosial ini. Hamil atau kekurangan gizi lagi?

1 comments:

diniafrian said...

ahh dasar selena mudah2an aja dya cuma kurang gizi :D
ga trimaa!!!!!!!!!!!

Post a Comment

 

. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review