Saturday, February 25, 2012

Justin Bieber Ancam Game Developer

Posted by diniafrian at 5:19 AM
  Merasa namanya telah digunakan tanpa ijin, Justin Bieber pun berusaha memperingatkan sebuah perusahaan Game Developer. Lewat pengacaranya, Justin mengungkapkan akan mengambil tindakan yang lebih jauh jika perusahaan tersebut tetap memajang namanya tanpa ijin.Seperti dilansir dari Bang Showbiz, pengacara Justin telah mengirimkan surat peringatan pada perusahaan RC3 karena menggunakan gambar Justin dalam game bernama 'Joustin' Beaver' yang mereka desain. Selain menggunakan nama yang mirip nama Justin, gambar-gambar mirip Justin di dalamnya juga dinilai sebagai bentuk pelanggaran hak cipta.
Perwakilan Justin, sebagaimana dilansir dari TMZ, menuntut agar game yang berharga $0,99 tersebut segera ditarik dari pasaran iTunes dan segera mengganti image-image Justin di dalamnya. Namun demikian, RC3 belum bersedia melakukannya karena menilai game yang mereka buat adalah bentuk parodi tidak melanggar hukum.
Justin sendiri mengakui bahwa sejak dia berhasil meraih popularitas, dia menjadi target banyak orang. Penyanyi yang segera memasuki usia 18 tahun pada pekan depan tersebut kadang merasa gerah juga dengan penggunaan namanya untuk urusan bisnis, namun dia berusaha berbuat yang terbaik untuk menyenangkan para penggemarnya. 

0 comments:

Post a Comment

 

. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review